Write Us an Email
Contact Us


Write Us an Email

AmsterdamAmsterdam sering disebut sebagai “Venesia dari Utara”. Dengan kanal-kanal yang romantis, arsitektur menakjubkan, museum-museum terkenal, dan kafe-kafe yang mewah, kesamaan ini tidak berbeda. Juga surga bagi penikmat minuman keras, dan kesenangan pembelanja, kota ini tampaknya memiliki segalanya.

Didirikan pada abad ke-12, Amsterdam bangkit dari sebuah desa nelayan kecil menjadi ibukota Belanda, dan juga kota terbesarnya. Ia menawarkan kejayaan masa lalu, terutama di Belanda zaman keemasan, ketika menjadi salah satu pelabuhan terpenting di dunia. Mempertahankan gelar menjadi salah satu poros keuangan Eropa kembali dari abad ke-17, ketika disebut ‘Pasar Eropa Utara’. 

Arc de TriompheArc De Triomphe, merupakan sebuah monumen besar terletak di Paris, yang berdiri di tengah-tengah “Charles De Gaulle”. Lengkungan ini dibangun sebagai kehormatan bagi mereka yang berjuang untuk Prancis khususnya selama Perang Napoleon. Nama-nama para Jenderal dan pejuang perang terukir di dalam dan di bagian atas dari lengkungan. Di bawah lengkungan terdapat makam prajurit Perang Dunia I yang masih belum dikenali namanya.

Lengkungan besar ini memiliki ketinggian 50 meter, lebar 45 meter dan kedalaman 22 meter yang menjadikannya sebagai lengkungan kemenangan yang terbesar kedua di dunia. Terdiri dari tiga lengkungan, dua diantaranya merupakan lengkungan kecil dan yang lain adalah lengkungan besar. Lengkungan besar memiliki lebar 9 kaki dan tinggi 21 kaki. Rancangan lengkungan terinspirasi oleh lengkungan Romawi Titus.<

BarcelonaDikenal karena kaya akan warisan budaya, kota Barcelona adalah salah satu tujuan wisata utama di dunia. Tidak hanya itu, Barcelona juga merupakan kota terbesar kedua di Spanyol. Namun, sedikit yang tahu bahwa Barcelona awalnya didirikan sebagai kota Romawi.

Saat ini, Barcelona berkembang dengan kecepatan tinggi. Kantor pusat Union of Mediterranean berbasis di Barcelona. Kota ini juga menjadi tuan rumah Olimpiade tahun 1992. Sejarah budaya kota dapat ditelusuri kembali sekitar 2000 tahun. Selain memiliki banyak museum, Barcelona juga memiliki situs-situs arsitektur. Keajaiban-keajaiban arsitektur di Barcelona dimulai pada masa bangsa Romawi bermukim di kota. Beberapa bangunan tersebut telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia.

Bridge of Sighs, VeniceBridge of Sighs yang terkenal di Venice dirancang oleh Antonio Contino dan dibangun pada awal abad ke-17. Mencakup Rio di Palazzo (Palace River), jembatan itu dimaksudkan untuk menghubungkan Penjara Lama dan ruang interogasi di Istana Doge New Penjara, yang terletak tepat di seberang sungai.

Ada beberapa teori tentang bagaimana jembatan tersebut mendapat namanya. Yang pertama melibatkan tahanan yang berjalan menyeberangi jembatan dalam perjalanan mereka ke algojo. Para tahanan akan ìmendesahî saat mereka melintasi jembatan, mungkin terakhir kali bagi mereka menangkap sekilas dunia luar, banyak orang percaya.

Our Address

  • Ruko Golden Palace E-18
    Jl. HR. Muhammad 373-383
    Surabaya 60226
    Jawa Timur - Indonesia
  • 031-7322501 - 03
  • 0838.9612.8777 (ticketing)
  • 0838.3018.3887 (tour)
  • 0878.5278.8306 (ticketing)
  • info[at]sevenworldtours.com

Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger

0838.9612.8777 (ticketing)

0838.3018.3887 (tour)

0878.5278.8306 (ticketing)