Write Us an Email
Contact Us


Write Us an Email

A Ma TemplePada kenyataannya, bait suci ini adalah salah satu dari tiga aula Buddha di Macau. A-Ma Temple terletak di sebelah tenggara semenanjung Macau, merupakan bait suci Buddha tertua di tempat itu. Dibangun pada tahun 1488, masa Dinasti Ming (1368-1644), untuk memperingati Mazu, dewi laut suci yang memberkati nelayan.

A-Ma Temple adalah tempat tujuan yang menawarkan keheningan dan pemandangan spektakuler. Terdiri dari enam bagian utama, yang kesemuanya membuat serangkaian harta karun arsitektur China klasik, dan semuanya dijaga oleh batu berbentuk singa. Memasukinya dan menyeberangi pintu gerbang, Anda akan mencapai aula Hongren dengan jalan berliku. Sebuah patung Mazu dipuja di tempat itu, dan diyakini bahwa aula ini memiliki sejarah terpanjang di kompleks tersebut. Melangkah ke depan, aula Avalokitesvara memperlihatkan dirinya kepada pengunjung. Dibangun dengan menggunakan batu bata dan batu dalam gaya sederhana. Dibandingkan dengan aula-aula lainnya, Zhengjiao Chanlin (sebuah aula bagi umat Buddha) dirancang dengan selera tinggi baik dalam hal ukuran dan gaya arsitekturnya.

Avenue of StarsAvenue of Stars adalah hamparan kawasan pejalan kaki sepanjang 400 meter di tepi sungai sepanjang sisi utara Victoria Harbour, di depan New World Centre di Tsim Sha Tsui.

Dibuat berdasarkan pada Hollywood Walk of Fame dan untuk mengenang bintang-bintang dari industri film Hong Kong. Set dari plakat paving block berwarna pada kawasan pejalan kaki, masing-masing mewakili bintang film masa sekarang dan masa lalu. Jumlah plakat telah berkembang dari 73, ketika jalan tersebut pertama kali dibuka pada April 2004, sampai saat ini terdapat total 101 plakat. Plakat berisi cap tangan di semen dan tanda tangan. Beberapa bintang-bintang yang familiar bagi penonton di luar Hong Kong termasuk Michelle Yeoh, Jackie Chan, Bruce Lee, Jet Li, Chow Yun-Fat dan Maggie Cheung.

Dragon's TreasureCity of Dreams adalah sebuah resor hiburan terpadu dalam skala besar yang dibuka pada tanggal 1 Juni 2009 di Macau, pasar game terbesar di dunia yang baru-baru ini telah melampaui Las Vegas dalam hal pendapatan game.

Dikembangkan oleh Melco Crown Entertainment Ltd., City of Dreams menawarkan pengalaman rekreasi yang canggih, sangat kontemporer dan menarik, terinspirasi dari tuntutan yang berkembang pesat dari konsumen hiburan di Asia. Resor ini telah mengumpulkan para pemimpin dunia hiburan, rekreasi dan perhotelan, termasuk Crown, Grand Hyatt, Hard Rock, dan Dragone, untuk menciptakan satu tujuan yang menetapkan standar baru baik untuk Macau maupun Asia.

Fisherman's WharfDekat Macau Maritime Terminal, Macau Fisherman's Wharf adalah Taman Hiburan pertama Macau serta pusat perbelanjaan yang meniru Euramerican Fisherman's Wharf. Pulau ini memiliki luas lebih dari 111,500 meter persegi (sekitar 28 m≤), yang 40 persen diambil dari laut. Sekarang, dengan cepat muncul sebagai tujuan wisata populer.

Dengan karakteristik yang berbeda, Macau Fisherman's Wharf dapat dibagi menjadi tiga bagian utama: Dinasti Wharf, Timur bertemu Barat dan legenda Wharf. Dinasti Wharf terdiri dari banyak menara Cina, yang dibangun di imitasi Tang-gaya. Macau Timur bertemu Barat campuran bersama-sama tradisi oriental dan fitur desain Barat, termasuk 40 meter (sekitar 131 kaki) tinggi gunung buatan manusia, air terjun, arsitektur Yunani, kapal kuno, area bermain anak-anak Arab, Roman Amphitheatre, shopping mall yang karakteristik dan fasilitas pameran. Legenda Wharf dilengkapi dengan segala macam fasilitas rekreasi, seperti Pusat Permainan berteknologi tinggi, Water Performance Arena dan Video Games Center.

Our Address

  • Ruko Golden Palace E-18
    Jl. HR. Muhammad 373-383
    Surabaya 60226
    Jawa Timur - Indonesia
  • 031-7322501 - 03
  • 0838.9612.8777 (ticketing)
  • 0838.3018.3887 (tour)
  • 0878.5278.8306 (ticketing)
  • info[at]sevenworldtours.com

Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger

0838.9612.8777 (ticketing)

0838.3018.3887 (tour)

0878.5278.8306 (ticketing)